susuk samber lilin

Senin, 17 Juli 2017

Pasang Susuk Dibagin Tersembunyi, Untuk Pekerjaan Sebagai Pemuas Nafsu

Berikut ini adalah Kisah Cerita Seorang Pasang Susuk Dibagin Tersembunyi, Untuk Pekerjaan Sebagai Pemuas Nafsu.

Jadi pekerja didunia entertainment menuntut Donjuan, 37, serta Sephia (dua-duannya nama samaran), 33, mesti tampak to the max dihadapan pengagum serta koleganya. Nah, mereka juga memakai jalan pintas. Yaitu menggunakan susuk di muka, agar selalu bercahaya. Tetapi, terkecuali gunakan susuk di muka, keduanya menempatkan di daerah tersembunyi. Di mana itu?

Wanita baik juga akan memperoleh pria baik. Demikian halnya demikian sebaliknya. Ungkapan itu pada akhirnya berlangsung dalam rumah tangga warga Benowo, Surabaya, Donjuan vs Sephia.

Di balik sikap baik serta tidak sempat neko-neko, nyatanya keduanya keduanya sama jatuh dalam dunia kelam. Sephia yang seseorang penyanyi kafe, nyatanya double job jadi pekerja sex komersial (PSK).

Donjuan juga setali tiga uang. Dia merangkap job jadi pemuas nafsu TG dengan kata lain tante-tante girang.

“Ya ndak nyangka saja suami kok seperti gitu. Bila saya kan lumrah double job. Memanglah kerjaan saya di kafe. Sukai digodain pelanggan kafe, ” kata Sephia yang masih tetap mencari pembenaran atas sikapnya saat sidang tuntut cerai di Pengadilan Agama (PA), Jalan Ketintang Madya, seperti yang ditulis Radar Surabaya (JPNN Group), Kamis (19/11).

Awalannya, baik Sephia ataupun Donjuan tidak ketahui bila pasangannya miliki second job. Sephia berasumsi bila suaminya lurus-lurus saja. Jikalau nyambi, sambilannya juga cuma untuk presenter. Bukanlah yang lain.

Demikian halnya Donjuan. Dia juga tidak menyangkap bila Sephia miliki “bisnis” yang lain yang dapat hasilkan uang semakin banyak.

Agar banyak pengagum ataupun kafe menyewanya, baik Sephia ataupun Donjuan hoby gunakan susuk ke satu diantara orang di lokasi Menganti, Gresik.

Umumnya mereka menempatkan atau ganti susuk tiap-tiap tiga bln. sekali. Keduanya bersama kompak menempatkan susuk type pelaris serta pemikat. “Sudah nyaris 7 tahunan kami gunakan susuk dengan, ” saya Sephia.

Semula perjodohan Donjuan vs Sephia, bahkan juga dikerjakan dirumah si pemasang susuk itu. Keduanya tidak berniat berjumpa saat keduanya sama juga akan menempatkan susuk pemikat. Karna keduanya sama sukai gunakan susuk plus bekerja dalam dunia entertainment, keduanya juga menikah.


http://www.samberlilin.com

Walau hidup dalam dunia entertainment yang penuh dengan pola hidup hura-hura, sesungguhnya Donjuan vs Sephia telah setuju tidak untuk neko-neko. Sephia berjanji akan tidak selingkuh dengan pelanggan atau rekannya. Begitu halnya Donjuan.

Nyaris satu tahun lebih keduanya menjaga hidup sama-sama setia serta jujur. “Saya tidak kuatnya itu saat mabuk. Di ajak tidur sama pelanggan kafe gitu. Tidak sebagian fikir dari pada tidur doang serta tidak hasilkan apa-apa, ya mending jual diri beneran, ” kata Sephia, mudah.

Nyatanya nyambi kerja jadi PSK memanglah akhirnya semakin banyak. Terkecuali bisa kenikmatan seksual, Sephia mengakui semalam dapat mengantongi uang Rp 1 juta lebih apabila ada pelanggan yang membookingnya.

Walau sebenarnya, bila cuma jadi penyanyi kafe, dia cuma memperoleh Rp 500 ribu. Bergantung ramai atau sepinya kafe.

Sesaat Sephia sendiri tidak paham kapan semula Donjuan dapat terjun ke lembah pemuas tante-tante girang. Sephia baru ketahui apabila suaminya juga mempunyai second job yang sama, saat si pemasang susuk keceplosan omongan masalah gunakan susuk di “senjata” Donjuan.

Sontak Sephia kaget serta tercengang. Sebab, ia sendiri telah lakukan hal sama mulai sejak tiga th. kemarin. Sephia mengerjakannya agar “ladangnya” nikmat serta sebagian pelanggannya jadi ketagihan.

“Lha terus suami pasang susuk buat apa, kalau tidak buat pelaris. Padahal, saya sama suami berhubungan cuma seminggu sekali. Kadang malah jarang karena sudah sama-sama capek bekerja,” jelasnya.  

Setelah mengetahui bila sang suami pasang susuk, Sephia mulai penasaran. Sephia  mencari tahu apa guna susuk di “senjata” sang suami.  

“Saya gak sengaja liat SMS suami sama tante-tante gitu. Akhirnya ya dia ngaku kalau jadi gigolo. Suami akhirnya juga tahu kalau saya melakukan hal yang sama. Jadi satu sama deh,” pungkas Sephia vs Donjuan yang akhirnya sepakat untuk berpisah.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Silahkan berkomentar untuk mendapatkan backlink