susuk samber lilin

Minggu, 17 Desember 2017

Cara Balikan Sama Mantan Dengan Ajian Puter Giling Sukma


Cara Balikan Sama Mantan - Didalam hubungan percintaan memang tidak bisa semulus dan selancar dalam dunia film yang selalu berakhir bahagia. Dalam dunia nyata kita harus menyadari bahwa menjalani sebuah hubungan percintaan tak semudah yang diucapkan orang.

Banyaknya permasalahan dalam hubungan percintaan Anda menjadikan hubungan akhirnya putus. Namun dengan berbagai cara untuk mencoba membuka hati untuk orang lain, tetapi bayang-bayang mantan selalu menghinggapi pikiran Anda. Dan akhirnya Anda pun sadar, bahwa dia lah yang selalu cocok dengan Anda.

Anda pun mulai menyesal dengan apa yang telah terjadi. Dan sekarang mulai berbenah diri untuk mencoba kembali kepada mantan kekasih Anda. Berbagai cara Anda lakukan agar mampu membuatnya kembali kepada Anda. Karena Anda sadar bahwa dia adalah pujaan hati yang tak tergantikan.
Berikut ini kami berikan sedikit tips ampuh cara balikan sama mantan yang bisa Anda coba :

1. Minta Maaf

Dalam sebuah hubungan percintaan memang selalu ada api emosi yang membelenggu diri. Amarah dan segala macamnya tentu akan membekas dihati yang berujung sakit hati. Jika Anda menyadari bahwa hubungan berakhir karena kesalahan Anda. Segeralah meminta maaf, tak ada kata yang lebih baik dari minta maaf untuk memperbaik sebuah hubungan.

Namun apabila sumber kesalahan berasal dari dirinya. Maka kini saatnya kedewasaan Anda diuji. Cobalah berbesar hati untuk memaafkannya dan mulai kembali hubungan dengan lembaran baru.

2. Memperbaiki Kesalahan

Setiap orang tentu mempunyai kesalahan, karena dari kesalahan itulah manusia bisa belajar. Belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Belajar untuk memperbaiki kesalahan yang telah diperbuat.

Katakanlah padanya bahwa Anda menyesal dengan apa yang telah menyebabkan hubungan kalian berakhir. Dan katakanlah dengan jelas bahwa Anda ingin memperbaiki kesalahan yang telah Anda perbuat. Hal ini tentu saja akan memberikan kesempatan yang baik untuk mengembalikan perasaan mantan kepada Anda.

3. Mulai Pendekatan Lagi

Jika Anda sudah sadar permasalahan apa yang ternyata membuat hubungan kalian berakhir, maka sudah saatnya Anda mulai pendekatan lagi. Lakukan pendekatan dengan cara yang alami, tanpa harus memaksakan. Karena yang namanya sakit hati tentu butuh waktu untuk disembuhkan. Oleh karena itu santai dan lakukan dengan mengalir secara alami. Jangan paksa dia untuk mau balikan dengan Anda.

4. Manfaatkan Orang Sekitar

Ketika Anda mulai kesulitan untuk mendapatkan perhatiannya kembali saat pendekatan, cobalah untuk memanfaatkan orang sekitar. Bisa mulai dari sahabatnya, teman, atau bahkan jika perlu keluarganya. Tunjukanlah secara alami tanpa dibuat-buat, bahwa Anda menginginkannya kembali.

5. Jangan Mudah Terbawa Arus Dirinya

Ada kalanya saat Anda mulai melakukan pendekatan dengan mantan, Anda akan dibuat bingung dan susah olehnya. Tanggapan saat bertemu denganmu akan terlihat cuek dan tidak menyenangkan hati.
Jangan mudah terbawa arus, sudah jelas jika kalian sudah menjadi mantan, maka tanggapannya terhadap diri Anda akan berbeda. Tetaplah pada tujuan Anda, jangan sampai arus cuek dan sifat egoisnya membuat Anda mundur untuk mendapatkannya kembali.

6. Selalu Buka Dengan Komunikasi Yang Menyenangkan

Berkomunikasilah dengan hal-hal yang menyenangkan. Tidak perlu selalu serius membahas masalah mu. Lupakan apa yang telah terjadi, dan jangan mengungkit kesalahanya. Terkadang selingi dengan candaan ringan yang bisa membuat dia tertawa.
Cara ini bisa menjadi cara menarik perhatian mantan dan membuatnya merasa nyaman kembali bersama Anda.

7. Ungkapkan Keinginan Anda

Jika semua cara mendekatinya sudah Anda lakukan. Dan tanda-tanda dia sudah mulai nyaman dan melupakan permasalahan masa lalu. Kini saatnya Anda mengungkapkan perasaan dan keinginan Anda.

Ungkapkan dengan jelas tanpa perlu basa-basi bahwa Anda ingin kembali bersama dirinya. Ungkapkan juga bahwa Anda menginginkannya kembali. Dan melupakan permasalahan lama.

8. Coba Dengan Usaha Batin Untuk Cara Balikan Sama Mantan

Jika semua cara sudah Anda lakukan, namun si mantan benar-benar susah untuk ditakhlukan. Tidak ada salahnya Anda mencoba dengan usaha lain yaitu dengan usaha batin. Usaha batin disini adalah dengan menggunakan ajian puter giling sukma.

Bagi Anda yang belum tahu, ajian puter giling sukma merupakan ilmu kejawen kuno jaman dulu yang digunakan untuk mengembalikan perasaan cinta. Jadi usaha batin ini bisa menjadi cara balikan sama mantan alternatif disamping dengan usaha lahiriah.

Informasi tentang cara balikan sama mantan dengan Ajian Puter Giling Sukma bisa Anda klik gambar dibawah ini.
cara balikan sama mantan dengan ajian puter giling sukma

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Silahkan berkomentar untuk mendapatkan backlink