susuk samber lilin

Kamis, 10 Agustus 2017

Amalan Mahabah Untuk Menimbulkan Kasih Sayang Terhadap Kita

 

Pada saat ini ada satu mahabbah yang mempunyai tujuan untuk menyebabkan rasa kasih sayang pada orang yang lain. Sebelumnya masuk dalam kajian mahabbah-nya, di sini saya juga akan menceritakan mengenai mahabbah untuk menyebabkan kasih sayang ini. Jadi mahabbah ini sudah dipraktekkan oleh rekan saya sebut saja Andi, jadi si Andi ini sudah mengamalkan sepanjang setahun penuh mahabbah ini.

Satu saat dia tengah jalan-jalan disebuah mall, singkat narasi dia jalan seseorang diri saat itu mall dalam kondisi tidaklah terlalu ramai, dia tengah jalan sembari membaca buku yang habis dibelinya disebuah toko buku di mall itu. Mendadak dengan tidak paham menahu si Andi menabrak seseorang wanita yang tengah makan es cream. Akhirnya es cream itu tumpah dibaju wanita itu, serta buat pakaian wanita penuh dengan eskrim.

http://www.samberlilin.com

Lalu apa yang juga akan berlangsung? cobalah pikirkan jika Anda yaitu wanita itu. Tentunya juga akan geram pada Anda, karna Andi tidak memerhatikan jalan karna asyik mambaca buku. Namun yang berlangsung jadi demikian sebaliknya, wanita itu yang mohon maaf pada Anda. Andi juga jadi bengong saat itu juga, dia yang salah jadi tidak dimarahi. Bukan sekedar sekali 2 x Andi merasakan hal sesuai sama itu.

Disuatu hari Andi sempat lebih kronis sekali lagi, dia menyenggol pejalan kaki dengan motornya hingga terjatuh. Lalu yang berlangsung juga sama, si pejalan kaki itu tidak memukul atau memarahi si Andi. Malah pejalan kaki itu menepuk pundak si Andi sembari berkata “Enggak ayah mas, yang perlu keduanya sama masih tetap selamat”. Walau sebenarnya pejalan kaki itu adalah ayah yang tinggi besar tampak garang serta mengerikan.

Mahabbah untuk menimbulkan rasa kasih sayang

Bismillahir rahmanir rahiim. 
Bis asih 
Mil melu mulyane asih 
Allah purbane asih 
Arrahman kang gawe asih marang aku 
Arrahiim kang paring asih si jabang bayine wong sak buwono maring aku 
Asih, asih, asih sa king kersane Allah 
La ilaha ilIallah Muhammad Rasulullah 


Prasyarat agar bisa mengamalkan mahabbah serta bisa memperoleh hasil yang prima untuk mahabbah ini mesti dibarengi dengan puasa mutih yang berarti tidak bisa menelan makanan yang memiliki kandungan ruh (yang hidup). Bukan sekedar itu tiap-tiap malam jumat juga diwajibkan tidak untuk makan serta tidak minum.

Inti dalam mengamalkan mahabbah untuk menyebabkan rasa kasih sayang ini yaitu dengan istiqomah atau dengan telaten. Serta diamalkan dengan benar sesuai sama amalan yang didapatkan di atas. Dengan mengamalkan mahabbah ini muka Anda juga akan tampak damai serta sejuk untuk siapapun yang melihat Anda.

Sekian lah tulisan saya mengenai mahabbah untuk menyebabkan rasa kasih sayang untuk siapapun yang memandangnya. Jika Anda menginginkan memakai fasilitas yang ampuh untuk menghidupkan mahabbah atau pengasihan dalam diri Anda.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Silahkan berkomentar untuk mendapatkan backlink