susuk samber lilin

Kamis, 12 Oktober 2017

Menguak Misteri Pesugihan Nyi Blorong Yang Melegenda


Pesugihan Nyi Blorong - Banyak orang yang mencari cara cepat kaya dengan cara yang salah. Yaitu dengan mengandalkan pesugihan. Walaupun sebenarnya itu sah-sah saja, namun cara mendapatkan amalan cepat kaya tersebut adalah salah.

Salah satu hal jelek dari mencari pesugihan adalah mereka biasanya meminta tumbal. Dan salah satu pesugihan yang paling melegenda adalah pesugihan nyi blorong. Pesugihan nyi blorong menjadi tujuan orang-orang yang mencari cara cepat kaya instan.

Kisang Pesugihan Nyi Blorong

Cerita ini berlangsung di daerah bandung selatan jawa barat kurang lebih sekitaran th. 1976 nyaris serupa seperti dalam narasi film pesugihan nyiroro kidul, bermula dari rasa sakit hati karna seringkali dihina bahkan juga dilecehkan dengan kalimat atau perilaku di lingkungan orang-orang serta keluarganya.

Donjuan (Bukanlah nama sebernarnya) mengambil keputusan pergi ke satu tempat pesugihan nyi blorong, yang dikenal dapat menghadirkan kekayaan dengan cepat tanpa ada mesti cape-cape berusaha keras. dalam hatinya telah diniatkan apa pun resikonya untuk memperoleh kekayaan meskipun mesti bersekutu dengan siluman ular juga akan di tempuh.

Singkat narasi Sesepuh atau kuncen yang memberi arahan mengatakaan pada Donjuan, tidaklah perlu cemas untuk lakukan pesugihan nyi blorong siluman ular ini aman tanpa ada mengorbankan siapa saja jadi tumbal.

Kuncen itu berdalih untuk peroleh kekayaan dengan pesugihan Nyi Blorong, Donjuan tidak bisa sangsi sedikitpun mesti sepenuh hati menghamba pada siluman ular ini. Prasyaratnya cuma satu yakni lakukan satu ritual Cawis Sesaji.

Ritual Cawis Pesugihan Nyi Blorong 

Ritual cawis sesaji yaitu ritual yang dikerjakan didalam kamar untuk menanti hadirnya Nyi Blorong. Dalam ritual ini, Nyi Blorong yang ada dalam bentuk wanita cantik jelita bergaun hijau serta memiliki rambut indah panjang terurai.


Baca juga :
Ritual itu mewajibkan hubungan tubuh yang dikerjakan pada si pemuja (donjuan dengan siluman ular). Waktu lakukan hubungan Sex harus hukumnya untuk si pemuja untuk meyakinkan tak ada seseorang juga anggota keluarga atau siapa saja bisa masuk atau mengintip kedalam kamar tempat ritual spesial itu. Jika dilangggar kemungkinan nya ialah Kamatian (Untuk si pemuja)

Cara Cepat Kaya Dengan Pesugihan Nyi Blorong

Mau tidak mau Donjuan harus melayani kebutuhan Seks jika Siluman ular datang dalam malam-malam tertentu semakin sering datang semakin kayalah Donjuan ini ( karena jika sudah selsai melakukan hubungan seks dengan siluman ular akan di berikan kekayaan dalam bentuk koin emas yang berasal dari sisik ular yang ditinggalkannya)

Dalam waktu singkat donjuan menjadi tuan tanah yang memiliki banyak sawah,ladang dan penggilingan padi. maka secara otomatis masyarakatpun menaruh rasa hormat kepada keluarganya, yang tadinya membusungkan dada jika berpapasan dengan Donjuan berubah menjadi membungkukan badan.

Uang memang bukan segalanya tetapi dengan uang bisa membeli segalanya ( termasuk untuk menambah pasangan hidup/istri ) wanita mana yang tidak tergiur dengan uang ? itulah kira-kira yang terbesit dalam hati Donjuan.

Dengan uang sifat seseorang bisa berubah, termasuk kepada donjuan menjadi arogan dan tidak ada belas kasih kepada orang yang kurang mampu.

Sebagai contoh jika meminjamkan uang diberi tempo yang tidak terlalu lama dan jika tidak tepat waktu maka harus mengembalikannya dengan barkali-kali lipat.

Pencarian :
pesugihan nyi blorong
amalan cepat kaya
cara cepat kaya

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Silahkan berkomentar untuk mendapatkan backlink